Lagi bosan

masih cerita pekerjaan, saya bukan nya tidak bersyukur tapi memang saya sangat jenuh, november tahun ini saya udah 4 tahun kerja dan ini rekor paling lama saya bekerja di perusahaan ini. saya udah 2 kali ajukan resign waktu saya dinas di Mataram kemaren tapi ga dikasih si bos, daaaan disinilah saya sekarang. Tapi kalo sekarang … More Lagi bosan

Lagi dilema! 

Saya lagi dilema banget sama kerjaan, ternyata jadi leader itu susah banget, kita mesti selalu ada kapan dibutuhin, mesti tegas, ga boleh berpihak sama satu karyawan aja, ga boleh salah. Intinya harus perfect apa ada yang ngerasain kayak saya?  Saya sampai susah tidur mikirin besok briefing bahas apa ya, trus si ini mesti gimana ya, … More Lagi dilema! 

Ngebet nikah! 

Agak lucu aja kalo ngebahas yang ginian, serem² sedappp 😄,  kalo usia udah nginjak 20an pasti mulai dapet pertanyaan kapan nikah, trus jawabannya masih muda nih, masih 20an. Padahal zaman sekarang banyak banget yang nikah umur 20an malah udah punya anak *nahguekapan 😢😢😢  Jadi ceritanya berbulan² ini topik dikantor lagi bahas “eh si itu udah … More Ngebet nikah! 

Target hidup! 

Haii semua, selamat lebaran…..  Abis instal ulang handphone jadi males download this app sekarang baru di download lagi, saya lebih suka ngetik di handphone dari pada pake keyboard gede 😁, ntah kenapa lebih asik aja gitu haha Gimana libur lebaran kemaren? Pasti seru banget ya bagi temen2 yang ngerayain, sama saya juga haha.. Alhamdulillah lebaran … More Target hidup!